14
Apr

Dicari: Produser TV / Radio Program

I’ve been writing my blog since 2009, and for the first time, I’m going to write this blog post (just this post only) in Bahasa.

Pardon me if you don’t really understand the language. This blogpost is actually for my friends in Indonesia only.  If you’re not staying in Indonesia, please ignore this post. You can read my other post :)

 

Saya selalu percaya bahwa Sukses tidak diukur oleh berapa banyak uang yang Anda miliki, apa jenis mobil yang Anda kendarai, seberapa besar rumah Anda, dll
Bagi saya, keberhasilan diukur oleh seberapa besar dampak yang Anda buat dalam kehidupan orang lain.

Dan itu sebabnya, resolusi saya sejak tahun lalu (2010) adalah untuk menciptakan dampak positif terhadap hidup dari 1 juta orang, terutama di Asia, dan terlebih lagi di negara saya sendiri, Indonesia.

Saya menyadari, salah satu cara untuk melakukannya adalah melalui saluran yang dapat diakses oleh ratusan ribu atau bahkan jutaan orang setiap hari. Dan TV / Radio adalah salah satunya.

Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan dan akan menjadi berkat bagi saya jika suatu hari saya bisa punya TV / Radio Show sendiri yang dapat menciptakan dampak positif bagi jutaan orang :)

Dan saya percaya bahwa perjalanan seribu mil, selalu dimulai dengan satu langkah. Itu sebabnya sekarang saya sedang mencari orang untuk membantu saya dan bekerja FULL TIME bersama-sama dengan saya untuk membuat acara Radio baru yang unik, segar dan inspiratif.

Berikut ini adalah kriteria orang yang saya cari:

Produser TV / Radio Program
1. Pria / wanita, 20-35 tahun
2. Pendidikan Min. D3 * Semua Jurusan
3. Memahami proses Program Acara Produksi TV / Radio
4. Memiliki latar belakang pengalaman sebagai Produser / Produksi Asisten di Radio, Production House atau Televisi minimum 1 tahun
5. Kreatif, Fleksibel dan Dinamis
6. Disiplin, memiliki integritas yang kuat dan dapat mengatasi dengan tuntutan standar kerja yang tinggi
7. Punya ketramplian komputer dasar dan memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik

Jika anda tertarik, atau Anda tahu siapa saja yang mungkin cocok untuk posisi itu, kirim resume bersama foto terbaru ke:

admin@merryriana.co.id

hanya kandidat terpilih akan diberitahu dan dipanggil untuk wawancara

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

About Merry Riana

Merry Riana is a Millionaire Entrepreneur, Best-Selling Author and Motivational Speaker.In just a short period of 4 years after her graduation, Merry has earned more than S$1,000,000 through her business. This achievement is featured as an article titled ‘She’s made her first million at just age 26’, in The Straits Times on 26th January 2007. In October 2010, Merry was conferred the Great Women of Our Time Award. As an icon in the regional, financial, and educational communities Merry has broken down barriers to become one of the most admired and watched individuals in the media today. visit www.MerryRiana.org to read more about Merry Riana
This entry was posted in Personal. Bookmark the permalink.

2 Responses to Dicari: Produser TV / Radio Program

  1. Mary says:

    Salam kenal,
    terima kasih buat kesempatan job vacancy-nya, saya sudah mengirimkan aplikasi ke email Anda, mudah-mudahan berkenan untuk dibaca. Wish we can work together to impact the world :)

  2. Jimy Halomoan says:

    saya tertarik untuk mencoba bergabung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>