24
Mar

Apps: Merry Riana Quotes

Berikut adalah pesan dari Sandy (MRI IT Officer) tentang Apps ‘Merry Riana Quotes’ di Android dan Windows Phone.

HandPhone atau telepon genggam kini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat umum. Alat komunikasi yang telah ada lebih dari seratus tahun ini sangat menjawab dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat.

Salah satu jenis telepon genggam bernama SmartPhone juga melahirkan banyak inovasi dan menjadi semakin canggih.

Bukan hanya itu, dengan banyak kebiasaan baru yang Anda lakukan melalui SmartPhone, maka SmartPhone juga dapat menjadi sumber inspirasi Anda sehari-hari. Seperti yang Miss Merry Riana juga katakan bahwa inspirasi atau pembelajaran bisa didapatkan dari banyak hal. Maka, salah satunya inspirasi tersebut bisa di dapat dari kecanggihan SmartPhone.

Memaksimalkan fungsi SmartPhone yang selalu Anda gengam, Miss Merry akan memberikan inspirasi hariannya melalui medium tersebut. Bukan terbatas dari social media; Twitter ataupun Facebook, tapi kini dengan Aplikasi yang dapat Anda unduh melalui Android dan Windows Phone.

Aplikasi Merry Riana Quotes ini juga merupakan salah satu medium / channel Miss Merry dalam mencapai Resolusi beliau untuk menciptakan dampak positif di dalam kehidupan paling sedikit 1 Juta orang, terutama di Indonesia.

Aplikasi Android dan Windows Phone ini dapat Anda miliki secara GRATIS!

Selain gratis, aplikasi ini kaya akan manfaat. Anda juga dapat mengunduh eBook ‘Dare To Dream Big’ karya Miss Merry secara GRATIS.

Aplikasi luar biasa ini bisa Anda dapatkan di :

•    Android :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.konsepmobile.followmerryriana&hl=en

•    Windows Phone :
http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/merry-riana-quotes/316a9a0a-61cf-4938-bbc5-09d41814d0db

Temukan fitur-fitur yang menarik didalamnya dan inspirasi istimewa dari Miss Merry Riana yang juga dapat Anda bagikan ke orang sekeliling Anda lewat berbagai Social Media.

Application Features:
- eBook Free Download
- Merry Riana Video
- Daily Quotes from Merry Riana
- dan masih banyak lagi …

Terima kasih. :)
Selamat menikmati dan semoga bermanfaat.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

About Merry Riana

Merry Riana is a Millionaire Entrepreneur, Best-Selling Author and Motivational Speaker.In just a short period of 4 years after her graduation, Merry has earned more than S$1,000,000 through her business. This achievement is featured as an article titled ‘She’s made her first million at just age 26’, in The Straits Times on 26th January 2007. In October 2010, Merry was conferred the Great Women of Our Time Award. As an icon in the regional, financial, and educational communities Merry has broken down barriers to become one of the most admired and watched individuals in the media today. visit www.MerryRiana.org to read more about Merry Riana
This entry was posted in Personal. Bookmark the permalink.

One Response to Apps: Merry Riana Quotes

  1. Felisia says:

    Apps ‘Merry Riana Quotes’ belum available di IOS ya, kenapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>