20
Mar

The Merry Riana Show – Available on iTunes

Poster Lengkap

 

Masih teringat dengan jelas di kenangan saya, Jumat 11 Januari 2013, untuk pertama kalinya saya mengudara lewat The Merry Riana Show. Dipercaya untuk menjadi host pada program saya sendiri, tentu membuat saya ragu pada awalnya. Namun saya kembali diingatkan bahwa tidak ada pertumbuhan di dalam zona nyaman, sedangkan salah satu tugas kita sebagai manusia di dunia ini adalah untuk terus bertumbuh.

The Merry Riana Show telah memberikan saya kesempatan untuk berjalan selangkah lebih maju dalam mewujudkan mimpi saya, untuk menciptakan dampak positif di dalam kehidupan satu juta orang di Indonesia.

The Merry Riana Show adalah live talk show yang menampilkan tamu-tamu luar biasa yang membagikan kisah nyata mereka yang inspiratif, memberikan tips yang penuh motivasi, dan menjawab pertanyaan pendengar tentang kebahagiaan, kesuksesan, keluarga, hubungan, kesehatan, dan berbagi dengan sesama.

Dengan tagline Live Your Best Life for Indonesia, saya ingin mengajak kita semua untuk belajar bagaimana kita bisa memiliki kehidupan yang lebih baik; bagi diri kita sendiri, bagi keluarga kita, dan bagi negara kita tercinta, Indonesia.

Tidak pernah terbayangkan oleh saya kalau program ini akan menjadi program yang paling ditunggu-tunggu. Komentar positif, pertanyaan, dan dukungan dari pendengar selalu membanjiri akun Twitter @MerryRiana maupun SMS di Sonora.

Sebuah kehormatan dan anugrah yang terindah bagi saya, bisa mendatangkan berbagai bintang tamu istimewa seperti:

- Pak BJ Habibie (Presiden RI ke-3)
- Mr Chris Gardner (Tokoh Utama Film ‘Pursuit of Happyness’)
- Mr Tob Ittipat (Owner ‘Tao Kae Noi’ & Tokoh Utama Film ‘The Billionaire’)
- Pak Joe Taslim (Aktor, Bintang Film ‘The Raid’ dan ‘Fast & Furious 6’)
- Pak Addie MS & Memes (Musisi dan Penyanyi)
- Pak Didi Petet (Aktor)
- dan masih banyak lagi …

Hadir 2 kali dalam seminggu dan bisa diakses melalui berbagai cara, tentu akan membuat kita semua semakin mengenal bintang tamu inspiratif saya lebih dekat lagi. Program ini disiarkan secara LIVE setiap hari Jumat pukul 7–8 WIB dan disiarkan ulang setiap Selasa pukul 19–20 WIB, ke 24 kota besar di Indonesia. Selain melalui jaringan Sonora Network, Anda juga bisa mendengarkan acara The Merry Riana Show melalui :

1.      Streaming di Kompas.com
2.      IndoVision channel 506
3.      First Media channel 603
4.      Google Play bagi pengguna Android
5.      Apps Store bagi pengguna Apple

Ada kabar baik juga bagi Anda kalau ketinggalan mendengar episode-episode The Merry Riana Show sebelumnya. Kini, The Merry Riana Show sudah ada di iTunes. Kalau Anda  menggunakan iPod, iPad, iPhone atau Mac, Anda bisa mendownload episode The Merry Riana Show yang ingin Anda dengarkan, pada link berikut ini :

https://itunes.apple.com/id/artist/the-merry-riana-show/id710591491

Saya percaya, bahwa akan ada banyak sekali hal-hal positif dan inspirasi yang bisa Anda dapatkan melalui program ini. Jadi pastikan bahwa Anda selalu mendengarkan The Merry Riana Show. :)

Live Your Best Life for Indonesia.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

About Merry Riana

Merry Riana is a Millionaire Entrepreneur, Best-Selling Author and Motivational Speaker.In just a short period of 4 years after her graduation, Merry has earned more than S$1,000,000 through her business. This achievement is featured as an article titled ‘She’s made her first million at just age 26’, in The Straits Times on 26th January 2007. In October 2010, Merry was conferred the Great Women of Our Time Award. As an icon in the regional, financial, and educational communities Merry has broken down barriers to become one of the most admired and watched individuals in the media today. visit www.MerryRiana.org to read more about Merry Riana
This entry was posted in Personal, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>