23
Sep

SEMINAR: You Can Dream It, You Can Get It

SEMINAR: You Can Dream It, You Can Get It
Jakarta – 4 Oktober 2013

Mau tau tentang Seminar saya di Jakarta yang berikutnya? :)


Berikut adalah pesan dari Debby, Head of Publication Division – MRCA, tentang salah satu seminar termurah saya sepanjang sejarah:

FRIENDS,

Beberapa waktu yang lalu, Miss Merry Riana meluncurkan sebuah buku terbaru dalam format novel berjudul ‘Follow @MerryRiana’ yang ditulis oleh Debbie Widjaja, seseorang yang telah terinspirasi oleh sosok Merry Riana. Debbie Widjaja adalah seorang Lulusan Terbaik Fakultas Psikologi – Universitas Tarumanagara dan telah memiliki karir yang cemerlang di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Namun, setelah beberapa tahun berlalu, Debbie mulai menyadari bahwa passion-nya yang sesungguhnya bukanlah di sana. Kemudian, setelah mengenal sosok Merry Riana melalui Twitter, buku, dan seminar-seminarnya, Debbie pun terinspirasi dan mulai memiliki keberanian untuk meninggalkan zona nyamannya dan mulai melangkah untuk mengejar passion-nya yang sesungguhnya.

Hal tersebut tidak hanya pernah dialami oleh Debbie Widjaja, tetapi juga banyak anak muda di Indonesia lainnya. Banyak sekali anak muda di Indonesia—terutama mahasiswa—yang belum mengetahui dengan pasti apa yang menjadi tujuan hidupnya. Banyak di antara mereka yang masih bingung akan passion mereka yang sesungguhnya. Hal ini membuat mereka cenderung bekerja atau melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang sebenarnya mereka inginkan. Ada juga mereka yang sudah tahu apa passion-nya, tetapi tidak memiliki keberanian yang cukup untuk mengejar passion tersebut karena satu dan lain hal.

Miss Merry Riana memiliki kepedulian yang begitu besar mengenai hal ini karena ia menyadari betul bahwa meraih kesuksesan di bidang yang benar-benar disukai dan sesuai dengan passion adalah salah satu cara untuk live your life to the fullest. Kita tidak akan lagi merasa lelah, bosan, tertekan, burn-out, ataupun frustasi karena mengerjakan hal yang tidak kita sukai. Oleh karena itu, di dalam Merry Riana Campus Ambassadors (MRCA)—komunitas mahasiswa se-Jabodetabek yang dimentori secara khusus olehnya dan suaminya, Alva Tjenderasa, Miss Merry Riana berulangkali mengajarkan tentang hal ini. Dan kini, Miss Merry Riana dan para MRCA ingin membagikannya kepada Anda semua, melalui sebuah seminar bertajuk ‘YOU CAN DREAM IT, YOU CAN GET IT – Follow Your Passion and Live Your Life to the Fullest.’

Seminar ini merupakan seminar pertama yang diorganisir oleh MRCA, bekerjasama dengan BEM FH Universitas Tarumanagara.

Di dalam seminar ini, Miss Merry Riana akan membagikan inspirasinya bersama dengan Debbie Widjaja, seorang tokoh dibalik kesuksesan novel best-seller, ‘Follow @MerryRiana’, yang telah merasakan dan mengalami sendiri bagaimana hidupnya berubah setelah ia berani untuk mengejar passion-nya.

Seminar ini akan diadakan pada:
Hari/ Tanggal : Jumat / 4 Oktober 2013
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB (Registrasi dibuka pukul 13.00 WIB)
Tempat : Hall Gedung M, Lantai 8 – Universitas Tarumanagara, Jakarta
Harga Investasi
• Mahasiswa : Rp 50.000,-
• Umum : Rp 75.000,-
• Buy 2 : Rp 100.000,-
• Buy 5 : Rp 200.000,-
• VIP : Rp 150.000,- (duduk di depan + sesi foto & tanda tangan)

Untuk pendaftaran, Anda dapat menghubungi:
Tommy – 081282978877
Neyssa – 085697302103
dengan format nama / no handphone / email / kategori tiket.

Informasi terakhir yang kami dapatkan dari panitia, setengah dari kapasitas tiket sudah terjual. Oleh karena itu, jika Anda merasa sangat membutuhkan materi seminar ini, yaitu arahan untuk menentukan tujuan hidup dan bagaimana agar Anda berani melangkah untuk mengejar passion Anda, segeralah mendaftarkan diri sebelum kehabisan.

Sampai jumpa!

Catatan: Jangan kasih tau kalau ini Seminar Miss Merry Riana dengan harga termurah sepanjang sejarah!

By: Debby Arintika

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

About Merry Riana

Merry Riana is a Millionaire Entrepreneur, Best-Selling Author and Motivational Speaker.In just a short period of 4 years after her graduation, Merry has earned more than S$1,000,000 through her business. This achievement is featured as an article titled ‘She’s made her first million at just age 26’, in The Straits Times on 26th January 2007. In October 2010, Merry was conferred the Great Women of Our Time Award. As an icon in the regional, financial, and educational communities Merry has broken down barriers to become one of the most admired and watched individuals in the media today. visit www.MerryRiana.org to read more about Merry Riana
This entry was posted in Inspirational. Bookmark the permalink.

5 Responses to SEMINAR: You Can Dream It, You Can Get It

  1. Juliawati says:

    Kapan ya Merry Riana seminar di Medan ?kalo di Jakarta kejauhan ,berat di transport.mohon sekali2 di Medan seminarnya.kapan ya??????

  2. ahyar ros says:

    mbk kalau ke Mataram/NTB, kapan ya?

    Share tulisan diblog saya. Kepijut Novel Mimpi Sejuta Dollar”

    klik di, http://ahyarrosi.blogspot.com/2013/10/kepicut-novel-mimpi-sejuta-dollar.html#.Umk40HBrjrw

  3. Nadya (12 th) says:

    Makasih ya Kak Merry. Benar-benar menginspirasi anak muda khususnya Indonesia untuk sukses di negeri Orang.
    Pay now Play later. ^.^

  4. Indri Kurniawati says:

    Merry, i wanna like you…
    aku ingin bisa meraih suksesku, untuk masa depanku, dan teruntuk Ibu serta Adikku. .
    How can i meet you, Merry?

    aku baca novel mimpi sejuta dolar, aku ikuti irama cerita dalam novel tsb. dan alhasil, air mataku jatuh seakan turut dalam alunan kehidupan kamu Merry..

    • anis arrahmah says:

      hai ka indri ….. pasti ingin seperti ka merry ya ,, bisa sukses sblum usia 30 thn, mungkin aq bsa bantu cari solusinya karna saya juga orang yg terinspirasi dgn merry riana dan saya sedang belajar bisnis berpenghasilan dollar **anis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>