14
Jul

Lowongan Kerja : PR Officer

Ketika saya mencapai penghasilan 1 Juta Dolar di usia 26 tahun, saya mendapatkan banyak publisitas. Kisah nyata saya diliput oleh berbagai media, bermula dari Singapura, Malaysia, Vietnam, dan akhirnya beritanya pun terdengar sampai di Indonesia.

Sampai saat ini, melalui majalah, tabloid, koran, radio, televisi, online, dll, pihak Media selalu membantu menginformasikan kepada masyarakat luas tentang kisah nyata saya dan berbagai inisiatif yang saya lakukan, seperti buku, seminar, radio show, komunitas, dan film.

Saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Media yang selama ini terus membantu saya dalam mencapai resolusi saya, yaitu: untuk menciptakan dampak positif di dalam kehidupan 1 juta orang di Indonesia.

Untuk membantu komunikasi dan menjalin hubungan baik antara PT Merry Riana Indonesia dengan Publik terutama dengan Media, saat ini kami sedang mencari seseorang yang bisa bekerja Full-Time sebagai Public Relation Officer.

Kantor kami berlokasi di Jakarta-Barat.

Kriteria:
1)      Usia di bawah 30 tahun
2)     Pendidikan Min. S1
3)     Punya pengalaman sebagai Penulis

Bila Anda berminat dan memenuhi kriteria di atas, yang perlu Anda lakukan adalah untuk meng-email CV Anda ke:

hr@merryriana.co.id

Dalam CV, sertakan:

-     Detail Pribadi (Nama, Email, HP, Pin BB, dsb)
-     Foto Terbaru
-   Special Skill (Writing, Video/Photography, Web/Graphic Design, Presentation, Public Speaking, Leadership, Event-Organizing, Fund Raising, dsb)
-     Pengalaman Organisasi & Magang
-     Penghargaan (akademik / non-akademik)
-     Pengalaman Kerja (nama perusahaan, posisi / jabatan, lama bekerja)

Email CV Anda ke hr@merryriana.co.id , dengan subject ‘PR Officer’ sebelum tanggal  2 Agustus 2013.

Kalau ada teman Anda yang mungkin berminat dengan Lowongan Kerja ini, silakan memberitahukan tentang hal ini padanya.

Terima kasih!
Saya akan tunggu CV Anda.

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

About Merry Riana

Merry Riana is a Millionaire Entrepreneur, Best-Selling Author and Motivational Speaker.In just a short period of 4 years after her graduation, Merry has earned more than S$1,000,000 through her business. This achievement is featured as an article titled ‘She’s made her first million at just age 26’, in The Straits Times on 26th January 2007. In October 2010, Merry was conferred the Great Women of Our Time Award. As an icon in the regional, financial, and educational communities Merry has broken down barriers to become one of the most admired and watched individuals in the media today. visit www.MerryRiana.org to read more about Merry Riana
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

5 Responses to Lowongan Kerja : PR Officer

  1. Junarti Canseria Tapparan says:

    Hai Merry Riana,

    Saya berminat apply untuk posisi PR Officer ini karena dari dulu saya ingin sekali menjadi seorang PR.
    Hanya saja saya terkendala dengan lokasi kerja di Jakarta Barat.
    Kalau boleh tahu, lokasi di Jakarta Barat bagian mana yah?
    Apa bisa diberi tahu alamat lengkapnya?
    Terima kasih sebelumnya..

    Regards,
    JCT

  2. Dian says:

    Kmrin itu saya sdh mengirimkan cv. Kebetulan saya tinggalnya juga di Jakarta Barat. Hanya Saja, saya tdk mengirimkan foto & menulis subject PR Officer, krn saya tdk membaca artikel ini. Saya baru lihatnya hari ini. Saya hanya mengirimkan CV aja. Apa akan tetap di panggil buat interview yah? Kebetulan pengalaman saya sblmnya seorang guru & sedang pekerjaan. Saya berharap saya bs nyari pengalaman di bidang PR di PT Merry Riana ini.

  3. Roswita Paskalina Darlen says:

    Hello, maaf sebelumnya sy mau nanya masih ada kesempatan untuk mendaftar lowongan kerja ini tdk? Kebetulan sy S1 Komunikasi Public Relations. Terima kasih

  4. arwanto says:

    Thanks infonya, saya terlambat.

  5. Andy Smith says:

    Hai, perkenalkan saya Andy Smith (nama beken). Saya lulusan Komunikasi (PR) yang berdomisili di daerah Bandung. Untuk pengalaman menulis dan hubungan dengan media di Jakarta dan Bandung saya bisa di andalkan baik media radio magazine, dan online. Karena sejak tahun 2010 lalu saya mendirikan sebuah media online musicbandung.com yang sampai saat ini masih berjalan. Saya tertarik sekali dengan lowongan PR Officer yang ditawarkan oleh PT Merry Riana Indonesia. Semoga saya bisa menjadi pertimbangan setelah saya mengirim biodata lengkap melalalui email.
    Regards,
    Andy Smith

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>