3
Dec

Mimpi Sejuta Dolar Book Launch

“There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle.”  Albert Einstein

God gave me so many miracles in my life. Anugerah terbersar yang sangat saya syukuri tahun ini adalah lahirnya dua hal yang sangat berarti di hidup saya. Yang pertama adalah kelahiran dari buku Biografi pertama saya: Mimpi Sejuta Dolar, yang ditulis oleh Alberthiene Endah dan menceritakan tentang kisah nyata perjuangan hidup saya. Dan yang kedua adalah akan lahirnya anak kedua saya, di bulan Desember 2011 (can’t wait to see him and hold him in my arms) :)

Karena kelahiran anak saya yang kedua baru akan terjadi sekitar 2 minggu lagi, jadi hari ini yang akan saya ceritakan adalah tentang book launch dari buku ‘Mimpi Sejuta Dolar’  :)

Yup, baru bulan (Oktober) lalu saya ke Jakarta untuk mengadakan press conference dan book launch dari Buku Mimpi Sejuta Dolar.  I would say that the event went very well and it was really Awesome!  Sangat disayangkan bahwa Mba AE tidak hadir.

Launching Buku Mimpi Sejuta Dolar bertempat di Kinokuniya, Plaza Senayan. Undangan pun sangat terbatas, karena tempat yang tersedia hanya memungkinkan untuk kapasitas sekitar 80 kursi. Tetapi berkat semangat dan antusiasme dari teman-teman dan follower dari twitter yang luar biasa, akhirnya tempat pun dibanjiri oleh lebih dari 300 orang.

Hari itu saya sudah siap-siap dari pagi, dan sampai di Kinokuniya jauh lebih awal, sekitar jam 11.30, untuk memastikan bahwa semua props dan sound system berjalan dengan lancar. Tapi siapa yang nyangka kalau ternyata jam 11.30 saja sudah banyak orang yang hadir (padahal acara baru mulai jam 2 siang). Wow! sungguh luar biasa!! :) apalagi banyak sekali yang bela-belain datang dari luar Jakarta. Ada yang dari Lampung, Bogor, Jogjakarta, Banyuwangi, Tasikmalaya, bahkan ada juga yang terbang dari Surabaya dan Balik Papan. Waaah.. terharu deh

Saya pun meluangkan waktu untuk bisa berbincang-bincang dan berkenalan dengan mereka, dan teman-teman yang datang lebih awalpun akhirnya bisa punya kesempatan untuk tanda tangan dan foto barengan sebelum acara mulai (hehehe.. rewards untuk effort yang sudah mereka tempuh)

Oh iya.. thank you juga utk Oni dan Herfita :) Mereka ngga cuma udah dateng jauh-jauh dari luar Jakarta, tapi spesial bawa bingkisan utk saya. (so sweet)

Jam 13.00 tempat sudah benar-benar penuh, dan tamu pun masih banyak berdatangan. Untung semuanya berjalan dengan teratur, sehingga walaupun harus berdiri dan berdesak-desakan, tetapi masih dalam suasana yang nyaman dan tertib.

Acara dimulai pukul 14.00 oleh MC, Mas Mayong. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Pak Tommy dari Gramedia, dan juga penyerahan buku ‘Mimpi Sejuta Dolar’ dari pihak penerbit ke penulis (Mba AE diwakili oleh Mbak Greti dari GPU) dan kemudian dari penulis ke saya sebagai tokoh biografi.

Setelah  acara ceremony kelar, sekarang adalah waktu yang sudah saya tunggu-tunggu, akhirnya, saya pun bisa menyapa dan berinteraksi langsung dengan semua tamu yang sudah hadir di situ. Seneeeeng banget karena mereka semua sangat antusias dan sangat berenergi. Saya pun yang saat itu sedang hamil 7,5 bulan jadi tambah semangat lagi untuk bercerita dan membagikan kiat-kiat sukses kepada mereka semua. Ngga kerasa bahwa akhirnya sesi yang awalnya hanya saya plan sebagai sesi sharing, akhirnya berubah menjadi sesi ‘motivasi mini’  :) 

Suasana pun jadi semakin seru dan hangat, apalagi ditambah dengan kehadiran teman saya yang menjadi special guest pada hari itu. Siapa lagi kalau bukan Raditya Dika (thank you yah Radit, udah dateng and support book launch Mimpi Sejuta Dolar)

Waktu berjalan sangat cepat, ngga kerasa sudah mau jam 4 sore, terpaksa sesi talkshow dan tanya jawab pun harus segera berakhir, karena setelah itu masih ada sesi lucky draw dan juga book signing.

Congratulations untuk para pemenang lucky draw, terutama untuk yang menang grand prize, tiket pulang pergi Jakarta-Singapore

Last but not least, thank you kepada semua pihak yang sudah berkerja keras dan membantu kesuksesan Book Launch Mimpi Sejuta Dolar, terutama staff dari MRO dan juga staff Gramedia yang penuh dedikasi.

And thank you for all of YOU who came down. You’ve really made my day. This will be the day that I’ll never forget. Berikut adalah liputan video Book Launch Mimpi Sejuta Dolar

Oh yah.. hampir lupa, ada kejutan khusus juga untuk teman-teman yang datang ke book launch ‘Mimpi Sejuta Dolar’  Mereka adalah orang-orang pertama yang melihat book trailer ‘Mimpi Sejuta Dolar’ karena memang baru saya luncurkan pada hari itu.

Penasaran pengen tahu trailernya seperti apa? Sabar yah.. entar akan saya upload di youtube :)
Sering-sering aja liat tweet saya @MerryRiana karena infonya akan saya kabarin di situ :)

Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Yahoo! Buzz
  • Twitter
  • Google Bookmarks

About Merry Riana

Merry Riana is a Millionaire Entrepreneur, Best-Selling Author and Motivational Speaker.In just a short period of 4 years after her graduation, Merry has earned more than S$1,000,000 through her business. This achievement is featured as an article titled ‘She’s made her first million at just age 26’, in The Straits Times on 26th January 2007. In October 2010, Merry was conferred the Great Women of Our Time Award. As an icon in the regional, financial, and educational communities Merry has broken down barriers to become one of the most admired and watched individuals in the media today. visit www.MerryRiana.org to read more about Merry Riana
This entry was posted in Inspirational, My Life, Personal. Bookmark the permalink.

23 Responses to Mimpi Sejuta Dolar Book Launch

  1. mashengky says:

    saya hadir di Kinokuniya SC, sempat diwawancara oleh satu reporter tapi ternyata video nya nggak tayang disini hehehe.. salam sejuta dollar!

  2. sulfa hasanah says:

    mrs merry, kalo ke indonesia lagi dn bikin acara tolong kabarin kami semua segencar-gencar nya…
    akan q terbang ke jakarta bila perlu,,

    Love u as a good women..

  3. wendyardisoma says:

    kapan nih mrs. Merry mengunjungi Bandung, Wellcome to bandung Mrs. Merry. kami yang di Bandung juga ingin disapa langsung oleh mrs. Merry. kan dari jakarta ke bvandung cuma dalam jarak tempuh 2 jam perjalanan darat. oke thank you mrs. Merry. Merry Christmas and Happy New Year,
    Jesus bless u and family.

  4. Melvin says:

    menunggu kedatangan mrs merry lagi di Indonesia, tapi saya di Bali apa ada kesempatan untuk ikutan acara mrs merry yaaa ..
    sekalian nungguin buku selanjutnyaa mrs merry

    God Bless You n Family

  5. johan says:

    Jd ingin b’jumpa lgsung dgn sosok c’merry pengusaha muda yg sukses..ttp aktif d’tweets yah..biar bisa t’motivasi stiap baca tweets..salam sukses slalu..!!
    Thanks before

  6. yuba says:

    selamat pagi wanita cantik riana..i love ya lady you have such class and style..i love and admire you and your site.
    i hope u have a great 2012. bigs hugs and love xoxo

  7. andi ampa says:

    wah, kapan ya mba merry datang di makassar???ane bisa jadi EOx

  8. Dennis Wong says:

    Wah, ditunggu sekali acara yang akan Bu Merry adakan lagi.
    Ditunggu juga buku Bu Merry berikutnya.

    Terimakasih.
    :)

  9. bambang es agung says:

    Syallom,…
    Bu Merry,salam kenal….
    Kapan ada acara di semarang….Thank’s
    GBU

  10. Meilanie Esterline says:

    you are amazing Marry! :-)

  11. ahmad says:

    terimakasih.
    saya sangat terinpirasi dengan yang anda lakukan dalam bisnis…

  12. Beni Gunawan says:

    Trims Mba Merry, jgn lupa janjinya bwat dateng ke toko yg bagus penjualannya untk bku MSD yaaa… Tasikmalaya juara 2 nasional bwat bku MSD d bulan Desember ^^

  13. ML Menon says:

    Dear Merry,
    “Happy New Year 2012″- may you be blessed!!
    Unfortunately saya tidak dapat informasi acara Launchnya, jadi tidak hadir. namun saya dapat merasakan kemeriahan dan antusiasme temen2 yang hadir. Congratulations. One day please spent time at Bandung, mudah2an saya bisa ikut serta.

    Sincere regards,
    MLMenon
    Bandung

  14. Syaiful Radya says:

    The Miracle of Life
    Sungguh saya sangat senang dan kagum padamu Merry

  15. Pingback: Merry Riana’s Best Moments in 2011 | Merry Riana

  16. Greaaaaaaaaaaaaaaaaaat! Youre really inspiring me mrs.merry :)

  17. God Bless Youm Merry ! :)

  18. Mira says:

    saya sangat terinspirasi dengan sosok mba Merry yg sukses dalam usia yang relatif muda… Pengen banget ikut workshopnya secara langsung. Kapan mau diadakan di Bali mba??? Saya pasti datang… :)

  19. May Eriska says:

    Amazing! Mrs. Merry Riana luar biasa ya. Saya ingin membaca buku Mrs. Merry, tapi saya tidak sempat beli di toko buku. Mrs. Merry sudah pernah datang ke Sumatra Selatan? Ditunggu kedatangannya kalau belum.

  20. Utami Mayastuti says:

    Jangan lewatkan kesempatan bertemu @MerryRiana dalam National Entrepreneur Gathering by 3rd Equitech yang diadakan

    oleh Badan Eksekutif SMFE Universitas Udayana Bali bertempat di Hotel Nirmala tanggal 14 Desember 2012. More info

    cp sawitri : 085737393262. harga tiket terjangkau khusus 250 orang pendaftar pertama :)

  21. Yusri Zatya Salim says:

    Merry Riana adalah sosok yg sangat menginspirasi, syg bgt wktu dtg k mksr gk smpat nnton, Merry Riana adalah sosok wanita idaman, i love u mbak

  22. Yusri Zatya Salim says:

    Merry Riana adalah sosok yg sgt menginspirai, syg bgt wktu ke Makassar gk smpt nonton,Merry Riana adalah wanita idaman, I Love u Mbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>